Demo Blog

Pemanasan

by Clara Carissa on Nov.22, 2009, under

Hallo! Hallo! How's life?
Hhe, ya saya memang blogger payah yang update blog setahun sekali ahahaha :D Maaf, sebelumnya saya baru mau mulai nge-blog lagi nih :))

Postingan ini khusus curcolan saya aja.
Baik ayo mulai curcolnya :p
 ***
Di mulai dengan pengumuman UAN SMP pada tanggal *berapa ya? beneran aku lupa :p* yang hasilnya lumayan mengecewakakan :(. Hahay untung saya enggak ikut ambil pengumuman di sekolah, kalau ikut bisa nangis bombay saya dengan mengetahui nilai saya *halah lebay*. Pengen tau nilainya? Nih gini ni, kertasnya bilang kalau 

Clara Carissa Poppy Mahendra LULUS dengan NEM 37,55 

*ya nggak gitu juga sih tulisan di kertasnya tapi intinya gitu :D* 
Huuuh, aku nyesel sumpeh! Sebenernya kalau aku lebih serius kan mungkin bisa lebih baik! Malemnya aku minta maaf sama mama karena hasilnya enggak begitu membanggakan tapi mama malah ketawa, haah aneh!

You know what did she say? 
My mom said "Lhoh? Itu NEM udah bagus mbak, bagus banget malah buat mama  lagian yang penting mbak Icha *panggilan sayang gitu dari mama :p* usah dapet SMA.Mama udah bangga kok :). Hmmm, sebetulnya mama agak deg2an waktu UAN kemarin karena mbak Icha terlalu santai, tapi kan udah kejadian dan mbak Icha udah menyadari kesalahannya mbak Icha, jadi nggak usah terlalu menyesal ya sayang, perbaikin aja semuanya besok waktu SMA, mama dukung :) Ini juga udah yang terbaik buat mbak Icha yang dikasih sama Tuhan. Jangan nyerah ya, sayang. Tetep lakuin yang terbaik"

Yah, kira2 gitulah yang dibilangin mama saat itu dan bener aja, aku langsung janji sama mama dan Tuhan 

"Rissa nggak mau menyerah sama kekalahan Rissa! Rissa mau mbales kekalahan Rissa dengan kemenangan suatu saat nanti! Tunggu Rissa ya, SUKSES!" 

-dengan backsound Jangan Menyerah-d'masiv-
syukuri apa yang ada ... hidup adalah anugrah.... tetap jalani hidup ini.... melakukan yang terbaik ....dst
ahhahaha, janji yang aneh ya? EMANG!!!


Itu curcolan masa lalu, ni sekarang curcolan terbaru haha


Jadi sekarang aku suka ma MARIO STEVANO ADITYA HALING wkakakak, iya iya, runner up Idola Cilik 3 itu lho! Dasar! Anak kecil *ya paling enggak lebih muda dari aku lah :p* itu membuat saya gila hahaha. Gara-gara ngefans ma ntu anak satu, aku sering diomelin mama gara-gara sering teriak-teriak kalau lihat fotonya atau kalau dia ada di TV *maklum belum bisa ketemu :(*
Dan gara-gara entu anak satu, liburanku jadi penuh dengan acara Online fansite dia cuma buat sekedar lihat foto, video atau mbaca2 tentang info update dia. Hah dasar anak ajaib :D ckckckck Yah, tapi itung-itung bisa menambah kegiatan lah sewaktu liburan. 
Oya! Gara-gara si Rio juga nih sekarang aku suka ngedit2 pake photoshop gitu entah buat banner lah atau background dan sering cuma jadi editan iseng :p. 
***


Baiklah karena saya online di warnet jadi saya nggak bisa leluasa menulis jadi saya sudahi saja postingan GAJE ini.


Postingan berikutnya mungkin hari ini juga dan akan menampilkan beberapa hasil editing saya karena sekalian ol di warnet jadi uploadnya kan cepet *ahaha, plin plan ya saya, tadi bilang nggal leluasa jadi diakhiri ehh sekarang  mau posting lagi dengan alasan uploadnya bisa cepat. Saya juga nggak ngerti dengan diri saya -___-*


Eh, ngomong2 dari tadi saya ngetik tapi APAKAH AKAN ADA YANG MEMBACA POSTINGAN INI? Saya berharap ada -___- yang baca sekalian tinggalin komen ya :)
Makasih :))
1 komentar more...

1 komentar

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!