Demo Blog

Berbagi Hasil Hobby Baru Rissa

by Clara Carissa on Nov.22, 2009, under

Sebenernya aku enggak bener-bener melakukan editing, cuma nggabungin gambar dan main brush aja :D
Yang mau download brush Adobe PothoShop bisa klik sini .Hehe, cuma mau berbagi aja :))


***

Gambar pertama. Ini gambar khusus siviyoholics







Gambar kedua. Ini juga buat siviyo, dan ini banner pertama yang aku buat





Gambar ketiga. Banner buat  siviyoholics lagi

 


Gambar keempat. Beneran ini cuma iseng semata :p. Haha, mana polos banget lagi -__-





Gambar kelima, Gambar keenam, Gambar ketujuh, Gambar kedelapan. Cuma iseng ganti backgroundnya, hihi tuh modelnya sama :D *dasar malas! ckikikik*







Gambar selanjutnya sumua modelnya sama dan ini cuma iseng2 nggak jelas, mbuatnya aja jam 2an dini hari jadi matanya merem melek :D





Gambar2 di atas jelas sekali menunjukkan bahwa saya masih PEMULA, ahahaha. Sebenernya ini hasil editing dua minggu yang lalu dan sebenernya ini gambar hasil edting waktu saya bener-bener masih pertama kalinya edit foto lewat photoshop, harap dimaklumi kalai kurang rapi, ancur, aneh, ataupun sangat jelek :p

Dan sebenernya lagi, masih banyal yang pengen aku upload. Tapi apadaya, mengingat saya sedang online di warnet dan gambar2 lain tertinggal di rumah. Ya sudahlah, besok kapan-lapan lagi ^^

***

Udahan dulu ya!
Diharap dengan sangat, bagi yang melihat atau membaca postingan ini meninggalkan komen ataupun saran! :))

Makasih :))




1 komentar more...

1 komentar

  • Anonim

    Rissa, editannya sudah bagus kok. Teruskan belajar mengedit gambar Ris, saya yakin makin lama, pasti makin mahir. Met belajar ya!

Posting Komentar

Looking for something?

Use the form below to search the site:

Still not finding what you're looking for? Drop a comment on a post or contact us so we can take care of it!